-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Danrem Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers NTB di Media Center Warasta Pesan Cakti Korem 162/WB

    Syukron redaksi wargata.com
    04/06/22, 14:45 WIB Last Updated 2022-06-04T08:11:48Z
    Wargata.com, NTB -  "Alhamdulillah sudah purna tugas tanpa masalah, nikmat paling berarti yaitu bertugas didaerah saya dan purna tugas juga ditanah kelahiran sendiri", Demikian awal sambutan Danrem 162/WB Brigjen TNI L. Rudy Irham Srigede S.T., M.Si., pada acara Coffe Morning yang diselenggarakan Penerangan Korem di Media Center Penrem 162/WB, Mataram Sabtu, (4/6/22) .

    "Saya mengucapkan selamat kepada Kasrem Kol Inf Sudarwo Aries Nurcahyo yang akan menjalankan tugas menduduki jabatan baru sebagai Danrem 162/WB." 

    Sembari bercanda Danrem menyampaikan kalau Sprint sudah turun. Jadi tidak perlu angkat-angkat barang untuk pindah atau pulang kampung Karana sudah di kampung sendiri Kelakarnya. 

    Jendral Putra NTB ini berharap acara coffe morning nantinya diteruskan dengan suasana yang lebih bebas dan sederhana dan santai untuk lebih dekat nya dengan teman teman media .

    "Yang terpenting hubungan dengan pers harus baik, makanya TNI harus berkomunikasi dengan baik dengan insan jurnalis". 

    "Penerangan Korem harus banyak belajar dari sistem kerja jurnalis sehingga penerangan bisa menyajikan informasi yang terbaik dan terhindar dari berita hoaks". 

    "Intinya kami ingin menyampaikan kepada teman teman pers, ajari kami dan mari membangun komunikasi dan informasi sesuai kondisi dan situasi yang bermanfaat bagi kita semua". 

    Dan kami berharap sinergitas insan pers dengan Korem 162 / WB dapat terus berjalan dengan baik , mengingat keberadaan media sangat penting apalagi saat ini , dimana laju perkembangan teknologi yang semakin hari semakin pesat sehingga mempermudah masyarakat untuk mengakses atau memperoleh dan berbagai informasi menyebarkan kembali informasi tersebut melalui media sosial , apalagi saat ini masyarakat sudah sangat kritis dan cerdas . Terang Jenderal bintang satu itu.
    Diakhir sambutan Brigjen TNI L. Rudy Irham Srigede mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Insan Pers yang selama ini banyak berkontribusi selama dirinya menjalankan tugas mengabdi pada negara. 

    Mewakili insan pers dari berbagai perkumpulan organisasi media di Nusa Tenggara Barat, H. Nasrudin Ketua PWI NTB memberikan apresiasi kepada Danrem 162/WB L. Rudy Irham Srigede yang telah menjalankan pengabdian terhadap negara serta bekerja sama dengan baik dengan para wartawan hingga memasuki masa purna masih tetap berdampingan dengan akrab. 

    Drs. H. Nasrudin juga menambahkan, kedepan kaum insan pers juga tetap menjaga hubungan dengan Korem 162/WB melalui Penrem serta meningkatkan kinerja pers dengan lebih propesional dibawah garis komando Korem yang selanjutnya. 

    Acara coffee morning ini turut dihadiri Kasrem 162/WB beserta Kasiren 162/WB, Dandim 1606/Mataram, Para Kasi Korem 162/WB, Ketua PWI Prov. NTB.
    Ketua UTI Prov. NTB, Ketua AJ Prop NTB, Ketua AMSI Prop NTB, Ketua MIO, Prop NTB, Ketua GJI Prtop NTB dan
    Para Awak media peserta coffee morning 50 Orang.

    (HS/MW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +