-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sinergitas TNI Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Bersama Babinsa Beri Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    05/06/22, 03:01 WIB Last Updated 2022-08-25T20:06:06Z


    Enrekang, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Polda Sulawesi Selatan Bripka Cakra Tamrin bersama Babinsa Kelurahan Malua Sertu Supriadi bersinergi lakukan sambang kamtibmas ditengah warga binaan. Minggu (05/06/2022).

    Baik Bhabinkamtibmas maupun Babinsa Kelurahan Malua tersebut menekankan betul terkait penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.” Kami tidak pernah henti untuk selalu mengimbau, mengedukasi, dan mengawasi setiap kegiatan masyarakat agar dalam pelaksanaannya disiplin menerapkan protokol Kesehatan” ujarnya.

    Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.sos. membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajarannya. ”Sinergitas TNI-Polri melalui kehadiran Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan wujud kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, Tak lupa kembali mengingatkan pentingnya penerapan prokes,silahturahmi akan terjalin dengan komunikasi yang intens, ungkapnya.

    Ditambahkan oleh Kapolsek bahwasanya kondusifitas kamtibmas merupakan tujuan yang ingin dicapai dari pelaksanaan sambang dan dapat terwujud tentunya berawal dari jalinan komunikasi yang erat.”Harapan kami jalinan komunikasi menumbuhkan kepercayaan sehingga antara masyarakat dan TNI-Polri bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +