-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Maksimalkan Pelayanan Masyarakat, Kapolda NTB Beri Arahan ke Bhabinkamtibmas

    Syukron redaksi wargata.com
    13/06/22, 21:23 WIB Last Updated 2022-06-13T16:20:09Z
    Wargata.com, NTB - Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto berikaan arahan kepada Seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek jajaran Polres Lombok Timur guna Pelayanan yang Maksimal kepada Masyarakat, Senin, (13/06/22). 

    Kegiatan tersebut terselenggara di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) di Desa Lenek Daya, Kecamatan Lenek, Kabupaten Lombok Timur.

    Selain Kapolda NTB turut hadir PJU Polda NTB, Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono, S.I.K., M.H., PJU Polres Lotim, Kapolsek jajaran Polres Lotim dan 254 orang Bhabinkamtibmas .

    Sebelum memberikan arahan pada pukul 09.00 wita, Kapolda NTB bersama dengan rombongan tiba di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) dan pada pukul  10.00 wita, Kapolda NTB melakukan pengecekan kendaraan R2 para Bhabinkamtibmas.

    Dalam sambutannya Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono, S.I.K, M.H, melaporkan kepada kapolda NTB  bahwa Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek jajaran Polres Lotim sejumlah 254 orang dan telah dilakukan pengecekan kendaraan Bhabinkamtibmas dimana terdapat 80 orang anggota yang belum memiliki kendaraan Dinas.

    Hari ini Selain Para Bhabinkamtibmas, hadir juga Kapolsek jajaran yang merupakan manajer Bhabinkamtibmas dan selanjutnya siap untuk menerima arahan dan petunjuk untuk pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Kata Kapolres. 
    Sementara Kapolda NTB yang Akrab dipanggil Joko tersebut menyampaikan beberapa hal yang diawali dengan ucapan terimakasih banyak kepada para Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan melaporkan kegiatannya.

    Nantinya, "kami akan Komunikasikan mengenai pengadaan kekurangan HP (inventaris dinas) dan diharapkan masing-masing mempunyai HP (inventaris dinas), kendaraan Roda Dua maupun Roda Empat", 

    "Kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan anggota, namun yang tidak boleh luntur yaitu tugas Bhabinkamtibmas yang baik dan benar sebagai kebanggaan Polri", Ujar Kapolda. 

    Lebih lanjut,  "kita semua menggunakan bet yang sama yaitu Polda NTB, tolong jaga kehormatan dan kebanggaan itu, dan Kami juga berharap para Bhabinkamtibmas bisa memberikan support kepada kanit Binmas untuk memberikan kontribusi positif bagi Kanit Binmas di Polsek, maka secara struktur akan membantu sampai ke tingkat Kapolda", Ungkapnya. 

    Di kesempatan tersebut Kapolda NTB menyempatkan diri untuk melakukan  Tanya jawab dengan Para Bhabinkamtibmas terkait  kendala di lapangan dan dalam kesempatan tersebut Kapolda NTB berpesan supaya para Bhabinkamtibmas tidak terputus komunikasi dengan perangkat di Desa, melaksanakan tugas sebagai Polisi harus disertai dengan kesabaran dan saya juga berharap supaya para Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan dan memberikan yang terbaik kepada Masyarakat. Tutupnya.
     
     (HS/MW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +