-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Silaturahmi, Kapolres Sidrap Hadiri Tatap Muka Pangdam XIV/Hsn

    Anggi - Admin 7
    04/06/22, 13:58 WIB Last Updated 2022-06-04T07:03:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Jalin Silaturahmi, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.IK., M.H., menghadiri acara silaturrahmi dan tatap muka Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki. SH., M.H., dengan Forkopimda, Tokoh Masyarakat bertempat di Nakirim 1420 Sidrap Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Majjelling Wattang, Kecamatan Maritengngae, Jum'at, (03/06/2022).

    Acara tatap muka ini merupakan serangkaian acara kunjungan kerja Pangdam XIV/Hsn ke Kota Sidenreng Rappang (Sidrap) dengan di lanjutkan kegiatan motoris untuk penyaluran Bansos dalam rangka HUT Ke - 65 Kodam XIV/Hsn.

    Pangdam XIV/Hsn ke Sidrap di dampingi dengan Ketua Persik KCK XIV/Hsn, Kapok Sahli Pangdam XIV/Hsn Brigjen TNI Andi Kaharuddin,  Asintel Kasdam XIV/Hsn Kolonel Inf. Muh. Aidi, Aster Kasdam XIV/Hsn Kolonel Arh Wiriawan Yanuartono beserta rombongan 

    Rombongan di sambut oleh Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf. Dody Nurhidayat, Bupati Sidrap Ir. Dollah Mando, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. SIK., MH, Kejari Sidrap Samsul Kasim. SH., MH serta sejumlah pejabat lainnya dengan penyambutan tari padduppa

    Acara di awali dengan sambutan Bupati Sidrap dalam sambutannya Ir. Dollah Mando mengatakan “Selamat datang kepada Pangdam XIV/Hsn beserta istri yang telah berkenan berkunjung di Bumi Nenek Mallomo (Kabupaten Sidrap) ” Ucap Bupati Sidrap.

    Sementara itu dalam kesempatan tersebut Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki. SH., MH memperkenalkan diri kepada para undangan serta mohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat Kabupaten Sidrap dalam memimpin Kodam XIV/Hsn

    “Mohon doa dan restunya agar kami bisa memimpin Kodam XIV/Hsn dengan baik dan benar sesuai dengan ketentuan yang ada” harapnya.

    Acara yang penuh kebersamaan ini mendapatkan apresiasi positif dari undangan yang hadir tak terkecuali Kapolres Sidrap.

    Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, SIK, MH mengucapkan selamat datang kepada Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki. SH., MH di Kota Sidrap, suatu kehormatan bagi kami yang mana Kabupaten Sidrap menjadi tujuan kunjungan Bapak Jenderal.

    “Kami pihak Kepolisian siap untuk bekerjasama dan bersinergi bahu - membahu dalam menjaga situasi kamtibmas Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Sidrap ini agar tetap aman dan kondusif, ” Ujar Kapolres Sidrap.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +