-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jelang Hari Bhayangkara, 510 Personel Polda Sulteng Mendapatkan Kenaikan Pangkat

    Admin 3
    30/06/22, 09:01 WIB Last Updated 2022-06-30T02:03:29Z
    Wargata.com, Sulteng - Pimpinan Polri memberikan penghargaan atas dedikasi dan loyalitas terhadap tugasnya kepada 510 personil Polda Sulteng berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi

    Pagi ini Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi menerima laporan kenaikan pangkat personil Polda Sulteng yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Polda Sulteng di Palu, Kamis, (30/6/2022)

    Dalam sambutan singkatnya, Kapolda Sulteng berpesan agar personil Polda Sulteng yang mendapatkan kenaikan pangkat mensyukuri anugerah yang diberikan Allah SWT.

    "Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang telah diterima. Perbanyak bersyukur, karena ini semua merupakan anugerah Allah SWT," pesan Rudy kepada personil Polda Sulteng yang mendapatkan kenaikan pangkat.

    Rudy juga berpesan, kenaikan pangkat ini merupakan hasil jerih payah kalian terhadap tugas dan tanggung jawab yang selama kurun waktu tertentu tanpa cacat. Oleh karena itu patut di syukuri, Kata Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi. 

    Sementara Kabid humas Polda Sulteng, Kombes Pol. Didik Supranoto dalam keterangannya mengatakan, 510 personil Polda Sulteng dan jajaran telah mendapatkan kenaikan pangkat,

    "510 personil Polda Sulteng telah mendapatkan kenaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjelang hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022", ungkapnya di Polda Sulteng, (30/6)

    Didik juga mengatakan, kenaikan pangkat 510 personil Polda Sulteng merupakan kenaikan pangkat regular TMT 1 Juli 2022 dan 2 personil diantaranya mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian,

    "dari jumlah tersebut khusus personil Polda Sulteng yang naik pangkat sebanyak 166 personil, dan 344 personil merupakan anggota yang bertugas di Polres jajaran. 2 diantara mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian", Ucapnya. 

    Dilihat dari kelompok kepangkatan, yang naik pangkat, Kombes 2 pers, AKBP 5 pers, Kompol 2 pers, Iptu 21 pers, Aiptu 15 pers, Aipda 260 pers, Bripka 57 pers, Brigpol 32 pers, Briptu 115 pers dan Bharaka 1 pers, terang Kabidhumas.

    Atas nama pimpinan dan seluruh staf Polda Sulteng, diucapkan selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat, semoga dapat lebih memotivasi diri untuk bekerja lebih semangat dan lebih baik lagi, tutup Kombes Pol. Didik.

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +