-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Tumbangkan Bintang Pegasus di Partai Final, Tim Volley Polda Sulbar Sabet Juara

    Admin 3
    30/06/22, 09:14 WIB Last Updated 2022-06-30T02:17:25Z
    Wargata.com, Sulbar - Tim Volley Bhayangkara asuhan Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca berhasil mengangkat trophy Juara di open tournament Volleyball Kapolresta Cup 1, Rabu, (29/06/2022).

    Sebanyak 41 team dari berbagai daerah ikut berpartisipasi di tournament yang diselenggarakan oleh Polresta Mamuju dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.

    Di partai final yang berlangsung seru ini, team bintang pegasus harus mengakui keunggulan team Polda Sulbar setelah dibungkam 3 set langsung tanpa balas dengan skor 25 - 22, 25 - 20 dan 25 - 21 untuk kemenangan Tim Bhayangkara Polda Sulbar.

    Prestasi tersebut disambut gembira oleh Kapolda Sulbar, Ia mengapresiasi keberhasilan tim asuhannya yang telah memberikan kado istimewa di hari Bhayangkara ke-76 berupa prestasi di bidang olahraga.

    "Sudah pasti bangga, apalagi kemenangan ini menjadi kado istimewa bagi Polri khususnya Polda Sulbar di Hari Bhayangkara yang ke-76, awalnya saya tidak menyangka tim ini bisa menang apalagi melihat peserta tournament yang sangat banyak", Pungkas Jenderal Bintang dua ini.

    Sementara itu, Manager tim Bhayangkara Aipda Hamka menjelaskan jika timnya berhasil melaju hingga ke puncak tournament tanpa pernah mengalami kekalahan satu set pun.

    Ia juga memastikan jika timnya tidak akan cepat berpuas diri dan akan terus melatih dan mengasah kemampuan hingga target yang diharapkan dapat tercapai.

    "Alhamdulillah kemenangan kami berjalan mulus, di babak penyisihan kami berhasil mengalahkan tim Rhinoceros dengan skor 2 - 0, Bakengkeng skornya 2-0 juga dan mandala 77 skornya sama 2 - 0, di babak semifinal kami dihadang tim Manakarra 57 namun bisa kami kalahkan dengan skor 3-0 hingga akhirnya di final kami berhasil menang dengan skor 3 - 0 juga", Pungkas Hamka.

    Di penghujung Tournament, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar menyerahkan langsung Trophy juara dan uang pembinaan kepada 3 team yang berhasil naik ke podium juara.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +