-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Jelang Hari Bhayangkara, Polres Sinjai Gelar Bhakti Sosial di Mesjid Agung Nujumul Ittihad

    Admin 3
    24/06/22, 09:08 WIB Last Updated 2022-06-24T02:09:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Jelang Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Personel Polres Sinjai melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Religi dengan membersihkan Tempat Ibadah, Jum'at, 24 Juni 2022, pagi.

    Adapun Sasaran Baksos religi pada hari ini yaitu, Mesjid Agung Nujumul Ittihad yang terletak di Cakkempong, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

    Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kabag SDM Polres Sinjai, Kompol Syukur Risbiyanto, S.Pd., dengan personel gabungan fungsi Polres Sinjai.

    Dalam kegiatan itu, personel Polres Sinjai bahu membahu membersihkan sampah hingga rumput yang tumbuh liar dihalaman mesjid, dengan harapan agar warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah merasa nyaman dan aman.

    Kapolres Sinjai AKBP Rahmat Sumekar, S.IK., M.Si., mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian menyambut Bhayangkara Ke-76, yang jatuh pada Tanggal 1 Juli mendatang.

    “Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 ini, kami melaksanakan kegiatan bakti religius dengan melakukan gotong- royong pembersihan mesjid yang berada di Kota Sinjai dimana mesjid yang dibersihkan melibatkan segenap personel Polres Sinjai", Kata Kapolres. 

    Dikatakan pula, "Dengan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai salah satu upaya personel Polres Sinjai untuk menjalin kedekatan bersama masyarakat serta menjaga hubungan baik antar sesama umat beragama, serta terciptanya komunikasi dan silahturahmi yang baik, begitu juga dapat bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat

    "Semoga Kegiatan Bhakti sosial ini dapat bermanfaat khususnya bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah dan harapannya kepada masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah", Ujar AKBP Rahmat Sumekar. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +