-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Jelang HUT ke-76 Bhayangkara, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Pimpin Bakti Sosial

    Admin 3
    24/06/22, 08:38 WIB Last Updated 2022-06-24T01:49:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara yang dilaksanakan tiap tanggal 1 juli, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulawesi Selatan menggelar bakti sosial kurvey dipasar sumpang Minangae tepatnya jalan Bau Massepe, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Jum'at, (24/06/2022).

    Sebelum melaksanakan bakti sosial kurvey, seluruh personel yang terlibat mengikuti Apel untuk pembagian tugas, dengan tujuan agar hasil kerja dapat terlaksana dengan maksimal dan berjalan sesuai harapan.

    Saat di temui di lokasi, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli menuturkan, bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan pada hari ini adalah dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara, dan hal itu juga dilaksanakan diseluruh Indonesia termasuk wilayah Sulawesi Selatan terkhusus di Kota Parepare tepatnya Pasar Sumpang Minangae.

    “ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Korps Brimob Polri kepada lingkungan, sekaligus untuk peduli terhadap kebersihan tempat umum apalagi kebersihan itu sebagian dari pada Iman,” Kata Ramli.

    Pada Kegiatan Tersebut, Selain Kompol Ramli, S.Sos., M.Si., M.M., juga dihadiri oleh pejabat utama Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel serta personel Batalyon B Pelopor sebanyak 75 Personel atau 1 SSK dan akan berakhir sekitar pukul 10.30 Wita.

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +