-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Kapolresta Minta Tetap Semangat Layani Masyarakat

    Syukron redaksi wargata.com
    13/06/22, 16:23 WIB Last Updated 2022-06-13T10:22:32Z
    Wargata.com, NTB - Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke 76 yang seperti biasanya dirayakan setiap tanggal 01 Juli, Polresta Mataram Polda NTB terus meningkatkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

    Mulai tingkat Polres hingga Polsek Jajaran di 9 Kecamatan diminta untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas terutama pelayanan masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM saat memimpin apel pagi di Lapangan Apel Mapolresta Mataram, Senin, (13/06/2022). Pagi.

    Hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 422 personel yang terdiri dari para pejabat utama Polresta Mataram, para Kasi dan Perwira Staf, Kapolsek Jajaran serta anggota dan PNS Polresta Mataram.

    “Sebentar lagi kita akan menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Untuk itu jadikan momentum ini sebagai penyemangat untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolresta.

    Adapun menjelang hari Bhayangkara ke 76 Polresta Mataram akan menggelar berbagai kegiatan seperti kegiatan bakti sosial, anjangsana dan silaturahmi purnawirawan dan warakawuri, serta kegiatan beberapa perlombaan dan olahraga bersama tentunya juga Upacara Peringatan Hari Bhayangkara. “Laksanakan kegiatan yang sudah terjadwal. Pelayanan masyarakat dan tugas tugas kepolisian yang sudah berjalan baik, mari terus kita tingkatkan,” beber Kapolresta.

    Lebih lanjut Kapolresta berpesan agar anggota selalu menjaga kedisiplinan baik dalam tugas ataupun dalam rumah tangga. “Tak kalah penting adalah kedisiplinan. Mari kita selalu disiplin, jangan ada pelanggaran dan semangat melayani masyarakat dalam menjalani tugas negara,” tandasnya.

    Kemudian menyikapi situasi kamtibmas  kepada anggota terutama para Bhabinkamtibmas untuk selalu berbuat baik dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat selalu  berhati hati dan waspada terhadap potensi gangguan keamanan, pungkas Kapolresta.

    (HS/MW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +