-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulteng Pimpin Sertijab, Kapolres Morowali dan Kapolres Buol Resmi Berganti

    Admin 4 - Andini sulastri
    28/06/22, 11:02 WIB Last Updated 2022-10-20T18:25:49Z
    Wargata.com, Sulteng - Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi memimpin serah terima jabatan (sertijab) satu pejabat utama (PJU) dan 2 Kapolres di Aula Rupatama Polda Sulteng, Selasa, (28/06/2022).

    Kapolda Sulteng dalam sambutannya mengatakan, bahwa mutasi hal yang biasa di tubuh Polri karena merupakan dinamika organisasi untuk terus bergerak maju  guna menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

    lebih lanjut, Rudy mengingatkan kepada para pejabat yang serah terima bahwa jabatan adalah amanah dari Tuhan yang maha esa dan suatu saat akan di ambil kembali.

    Selamat atas promosi jabatan yang baru serta terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas integritas, loyalitas dan kinerja dalam menjaga Kamtibmas, begitu juga percepatan penanganan Covid-19  di wilayah hukum Polda Sulawesi Tengah, Kata Kapolda Sulteng

    Adapun satu pejabat utama Polda Sulteng yang diserah terimakan adalah Direktur Binmas, Kombes Pol Set Stephanus Lumowa, S.I.K., M.Si., yang akan menduduki jabatan sebagai Peneliti Utama STIK Lemdiklat Polri, posisinya digantikan Wadansat Brimob Polda Sulteng AKBP Denny Jatmiko, S.I.K.

    Sementara dua Kapolres yang diserah terimakan yaitu Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si., mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolres Gorontalo kota di gantikan oleh AKBP Suprianto, S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Kaltim,

    Selanjutnya Kapolres Buol Akbp Dieno Hendro Widodo,S.I.K dimutasikan sebagai Wadansat Brimob Polda Kalteng digantikan oleh Akbp Handri Wira Suryana,S.I.K yang sebelumnya Menjabat sebagai Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim.

    Sertijab tersebut, juga dihadiri oleh Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Sulteng, serta pejabat utama dan Kapolres jajaran.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +