-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kapolres Sidrap Buka Secara Resmi Turnamen Badminton Internal

    Admin 4 - Andini sulastri
    10/06/22, 10:55 WIB Last Updated 2022-06-10T03:57:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Rangkaian HUT Bhayangkara ke-76, Polres Sidrap menggelar turnamen badminton antar Personel Polres Sidrap, Turnamen di buka langsung oleh Kapolres AKBP Ponco Indriyo, S.IK., M.H., di Gedung Olah Mapolres Sidrap, Jum'at, 10/06/2022.

    Turnamen badminton antar Personil Polres Sidrap dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, secara resmi saya buka, selamat bertanding jaga sprotifitas, ucap AKBP Ponco Indriyo, S.IK., M.H.

    Berbagai kegiatan lomba dan kegiatan sosial akan di laksanakan oleh Polres Sidrap, selain lomba antar bagian, kesatuan maupun antar personel, berbagai lomba yang melibatkan masyarakat umum juga akan di gelar dengan berbagai hadiah yang menarik. 

    Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.IK., M.H., harapkan dengan kegiatan olahraga selain memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, juga dapat meningkatkan kebersamaan dan kesehatan seluruh personel Polres Sidrap.

    Selesai membuka turnamen Kapolres Sidrap yang di temui menyampaikan bahwa Polres Sidrap akan menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan personel maupun masyarakat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76,

    Dengan berbagai kegiatan baik lomba maupun kegiatan sosial yang di laksanakan, diharapkan mampu mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan), tutup AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +