-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Jaga Stamina, Kapolres Sidrap Melaksanakan Olahraga Lari Pagi Bersama Anggota

    Admin 4 - Andini sulastri
    10/06/22, 10:45 WIB Last Updated 2022-06-10T03:57:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna menjaga stamina serta kebugaran jasmani anggota, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.IK., M.H., pimpin seluruh anggota Polres Sidrap untuk melaksanakan kegiatan olahraga lari pagi, Jum'at, (10/06/2022).

    Olahraga merupakan hal penting dan sudah menjadi program Polres Sidrap yang di lakukan setiap satu minggu sekali guna jaga stamina, kali ini olahraga bersama di lakukan dengan cara berlari/joging mengelilingi kota Sidrap yang di awali dengan pemanasan di lanjutkan lari keluar kesatrian.

    Menurut Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.IK., M.H., dengan melaksanakan kegiatan olahraga rutin dapat menjaga stamina dan kebugaran jasmani. 

    "Stamina yang bugar akan menjadi modal utama dalam melaksanakan tugas - tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat." Ungkap Kapolres

    Lanjut Kapolres Melalui olahraga pagi ini, banyak manfaat yang kita dapatkan di antaranya bagi personil yang kelebihan berat badan dapat menurunkan berat badannya, meningkatkan kesehatan, meredakan stres serta meningkatkan kepercayaan diri.

    "Dalam kegiatan olahraga ini saya berharap di tengah - tengah tuntutan tugas sebagai anggota polri agar kegiatan olahraga tetap rutin di laksanakan sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan akan berdampak langsung pada semangat kerja maupun pola pikir serta pola tindak dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri."tutup AKBP Ponco Indriyo.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +