-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolresta Mamuju Pimpin Langsung Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Kalukku

    Admin 3
    27/06/22, 14:42 WIB Last Updated 2022-06-27T07:44:43Z
    Wargata.com, Sulbar - Jabatan Kasat Intelkam Polresta Mamuju dan Kapolsek Kalukku hari ini diserah terimakan di Lapangan Apel Polresta Mamuju Jalan KS. Tubun, Senin, (27/06/2022).

    Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) berjalan dengan khidmat, yang mana masih dalam suasana menyambut Hari Bhayangkara ke 76 dengan ditandai pengucapan sumpah jabatan serta penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan, sumpah janji jabatan dan fakta integritas, Perwira Upacara Kapolsekta Mamuju AKP Nurdin.

    Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, S.I.K., S.H., M.H., memimpin langsung sebagai Inspektur upacara dan yang bertindak selaku Komandan Upacara adalah Ipda Ritno Yanto Djufri. 

    Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, S.I.K., S.H., M.H., dalam amanatnya, bahwa mutasi jabatan merupakan suatu proses yang biasa dalam keberlangsungan organisasi Polri, Mutasi jabatan juga merupakan salah satu wujud dinamika organisasi Polri agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas serta tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Kepolisian. Kata Kombes Pol Iskandar. 

    "Serah terima jabatan dan mutasi dalam tubuh Polri adalah hal biasa dalam penyegaran organisasi dan promosi karier anggota Polri, mudah-mudahan dengan adanya sertijab ini Polresta Mamuju semakin lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat", ucap Iskandar 

    Lebih lanjut, "selaku Pimpinan Polresta Mamuju saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat sebagai Kasat Intelkam dan Kapolsek Kalukku Polresta Mamuju serta mendoakan semoga ditempat tugasnya yang baru diberikan kesehatan dan kesuksesan".

    "Selamat datang dan Selamat bergabung juga kepada Kasat Intelkam Polresta Mamuju yang baru dan Harapan saya untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan tugasnya. Laksanakan apa yang menjadi kebijakan Bapak Kapolda Sulbar tentang 10 program Commander wish dan Bapak Kapolri untuk menjadi polisi yang Presisi, paham terhadap situasi dan dinamika yang ada", Tandas Kapolresta Mamuju 

    Untuk diketahui, serah terima jabatan Kasat Intelkam Polresta Mamuju dari pejabat lama AKP Alfiando Papona, S.I.K., kepada pejabat baru AKP Bayu Aditya Yulianto, S.I.K., sedang Kapolsek Kalukku dari pejabat lama IPTU Sirajuddin, S.Sos., kepada pejabat baru IPTU Djutson Betteng. Sebut Kasi Humas Polresta Mamuju

    Disebutkan Pula, bahwa dalam Giat tersebut, Juga dihadiri Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto, S.E., M.M., Para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit, Kapolsek Jajaran Polresta Mamuju serta seluruh personel Polresta Mamuju.  Dalam pelaksanaan upacara menerapkan protokol kesehatan. Pungkas Ipda Herman Basir Kasi humas Polresta Mamuju. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +