-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, TNI-Polri Olahraga Bersama Mengitari Kota Sidrap

    Admin 3
    26/06/22, 19:30 WIB Last Updated 2022-06-26T12:37:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Bersinergi, Anggota Polres Sidrap, Kodim 1420 Sidrap dan Bhayangkari Polres Sidrap serta Persit Candra Kirana berbaur bersama melaksanakan kegiatan olahraga jalan sehat dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara di Mapolres Sidrap, Jum'at, 26 Juni 2022.

    Olahraga bersama di awali dengan jalan sehat yang mengambil rute mengitari kota Sidrap, lalu kemudian di lanjut senam bersama di lapangan Apel Mapolres Sidrap.

    Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H., mengatakan, jalan sehat ini merupakan rangkaian HUT ke-76 Bhayangkara dengan bersinergi dengan TNI dan Polri.

    "Kita ingin membangun kebersamaan ini terus di jaga dan akan sering di lakukan bersama antara TNI dan Polri. Kegiatan ini juga dalam rangka mewujudkan pemulihan ekonomi Nasional," Kata Kapolres Sidrap

    Tak hanya itu, olahraga bersama ini juga untuk meningkatkan kebugaran anggota agar kesehatan terjaga.

    "Rangkaian HUT Bhayangkara sendiri sudah di laksanakan dengan berbagai kegiatan, mulai dari Donor darah, Vaksinasi Massal, Bakti Religi dan masih banyak lagi", imbuhnya.

    Dalam kegiatan olahraga bersama ini di bagikan puluhan hadiah dari Kompor gas, Kulkas, Kipas Angin hingga hadiah utama HP Iphone, dari anggota Kodim 1420 Sidrap mendapat hadiah utama HP Iphone.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +