-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pastikan Event Internasional MXGP Samota Berjalan Aman, Polres Dompu Lakukan Patroli Imbangan

    Admin 3
    27/06/22, 17:25 WIB Last Updated 2022-06-27T10:32:22Z
    Wargata.com, NTB - Dalam rangka siaga imbangan kegiatan Event Internasional MXGP samota Tahun 2022 di Kabupaten Sumbawa, Pihak Petugas Polres Dompu melaksanakan patroli KRYD imbangan di wilayah Hukum Polda Nusa Tenggara Barat. Minggu, (26/06/22) pukul 08.00 Wita.

    Sasaran dari pelaksanaan patroli tersebut, yakni masyarakat yang akan pergi menonton menonton Event Internasional MXGP Samota 2022 di Kabupaten Sumbawa.

    Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat, S.I.K., saat di Konfirmasi mengatakan, bahwa benar atas perintah langsung dari Bapak Kapolda, dan personelnya telah melaksanakan patroli imbangan Event Internasional MXGP samota Tahun 2022 di wilahah Hukum Polres Dompu, karena Kabupaten Dompu merupakan Kabupaten yang Deket sama kabupaten Sumbawa.

    "Kami laksanakan patroli KRYD imbangan Event Internasional MXGP Samota 2022 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman serta Mengantisipasi Lonjakan Masyarakat yang Akan Menonton Event MXGP Samota Tahun 2022", kata Kapolres Dompu.

    Dikatakan pula, bahwa sebagai Kabupaten yang berdekatan langsung dengan Kabupaten Sumbawa, kiranya pihak polres Dompu dapat membantu dalam rangka terciptanya kegiatan Event Internasional MXGP Samota 2022 di Kabupaten Sumbawa berjalan dengan aman dan lancar.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +