-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Sungguh Terlalu, Lelaki Asal Soppeng Tikam Mantan Istri Hingga 19 Kali

    Admin 3
    28/06/22, 01:24 WIB Last Updated 2022-06-27T18:28:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Diduga Karena Cemburu, Seorang Pria Tega membunuh Mantan Istri dengan Ditikam hingga 19 Kali saat Tidur di Samping Anaknya, Hal ini diketahui saat Konferensi Pers telah berlangsung di Aula Lantai ll Polres Soppeng, Senin, (27/06/2022).

    Dihadapan Awak Media, Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menjelaskan, bahwa Seorang Wanita Bernisial UK (36) yang ditemukan tewas bersimbah darah oleh kedua anak dikediamannya pada Sabtu, 25 Juni 2022, Sekitar Pukul 00.05 Wita di Dusun Ammessangeng Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan.

    Dijelaskan pula, bahwa berdasarkan keterangan saksi saat berada di tempat kejadian perkara (TKP), Kedua anak korban yaitu, Wanita Bernisial KK bersama Lelaki MA sedang tidur bersama korban, namun saat terbangun, dirinya melihat korban dalam keadaan bersimbah darah, bahkan ia melihat seorang yang diduga pelaku keluar dari kelambu tempat tidur korban dan berlari keluar kamar, sehingga anak korban berteriak meminta tolong dan membuat warga berdatangan di TKP. 
    Terduga Pelaku Lelaki Bernisial MD (41) yang Merupakan Mantan Suaminya, Kini Telah Diamankan Polres Soppeng, setelah Terduga menyerahkan diri di Mapolres Soppeng dengan membawa barang bukti sebila badik yang dipakai untuk menikam korban. Jelas Kapolres Soppeng. 

    Sementara dari hasil olah TKP serta hasil Visum yang melibatkan Unit Identifikasi Polres Soppeng bersama Tim Medis Puskesmas Tajuncu menemukan sebanyak 19 luka tusukan benda tajam ditubuh korban dan Pelaku saat ini telah diamankan di Mapolres Soppeng guna Proses hukum lebih lanjut

    Selain itu, Pihak Polres Soppeng juga telah melakukan pengamanan dirumah duka pasca kejadian tersebut guna mengantisipasi hal m-hal yang tidak diinginkan. Ucap Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita

    (MW/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +