-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Pastikan Pelaksanaan Ibadah Aman, Polres Majene Siagakan Personel di Gereja

    Admin 4 - Andini sulastri
    05/06/22, 18:09 WIB Last Updated 2022-06-05T11:16:56Z
    Wargata.com, Sulbar - Memastikan gelaran ibadah ummat kristiani aman terkendali, Polres Majene tetap siagakan personel pengamanan hingga ibadah usai 

    Terlihat, Minggu (5/6/22) di Rumah Ibadah Katholik Stasi Santo Paulus Majene dan GPIB Immanuel personel terus memberikan layanan terbaiknya dengan melakukan pengamanan mulai dari sterilisasi sebelum gelar ibadah hingga pantauan situasi usai ibadah. 

    Pasiaga Ipda Hamka yang memimpin kegiatan tersebut, menyebutkan bahwa hal ini merupakan upaya agar para jamaat tetap merasa aman dan nyaman selama melaksanakan ibadah dari segala kemungkinan gangguan ataupun ancaman. 
    Intinya, lanjut Ipda Hamka, setiap kegiatan masyarakat berhak mendapat jaminan keamanan dari Kepolisian sehingga hal-hal seperti ini sudah menjadi bagian dari kinerja yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. 

    "Terjaminnya keamanan masyarakat adalah tolak ukur keberhasilan tugas Polri sebagai pelindung, pelayan dan penegak hukum ditengah masyarakat," tuturnya. 

    Sementara itu, upaya tersebut mendapat apresiasi dari pihak rumah ibadah maupun gereja atas pelayanan prima Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses ibadah. 

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +