-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Polres Pasangkayu Gelar Apel Pergeseran Pasukan

    Anggi - Admin 7
    08/06/22, 13:31 WIB Last Updated 2022-06-08T06:45:53Z
    Wargata.com, Sulbar - Polres Pasangkayu gelar apel pergeseran pasukan (serpas) dalam rangka pengamanan Pilkades Serentak 2022, di lapangan Apel Corona Mapolres Pasangkayu, Rabu, (09/06/2022).

    Apel Pergeseran pasukan ini diikuti kurang lebih 245 personel dari Polres Pasangkayu dan Polsek Jajaran serta di dukung 30 Personel Korps Brimob Polda Sulbar, guna melaksanakan tugas pengamanan Pilkades di 35 desa di wilayah Hukum Polres Pasangkayu yang akan digelar tanggal 9 Juni 2022.

    Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, S.H., M.M., bertindak sebagai inspektur upacara, dan Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pasangkayu, pejabat utama Polres Pasangkayu, Kapolsek Jajaran serta personel yang dilibatkan dalam pengamanan TPS Pilkades serentak 2022.

    Dalam sambutannya, Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, S.H., M.M., mengatakan, apel serpas ini dilaksanakan guna persiapan pengamanan dan pengecekan personel serta sarana untuk pengamanan pilkades serentak 2022.
    Pada pemilihan Kepala Desa ini, Seluruh petugas pengamanan TPS di tuntut untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas, selain itu para petugas pengamanan juga di tuntut untuk bersikap profesional, serta memaksimalkan peran intelejen dan Bhabinkamtibmas untuk mengamati situasi.

    "Laksanakan Orientasi di wilayah masing-masaing secara maksimal, kenali unsur-unsur terkait dilingkungan TPS, jalin kerjasama dengan linmas dan kuasai medan” tutur Kapolres Pasangkayu.

    Kapolres Pasangkayu juga mengatakan terkait dengan permasalahan pandemi covid-19 yang sudah akan menjadi Endemi, pemerintah masih berupaya untuk tetap melalukan protokol kesehatan walaupun tidak terlalu ketat.

    "Dengan mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif, simpatik dan humanis" ucap AKBP Didik Subiyakto, S.H., M.M.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +