-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Jajaran Polres Enrekang Lakukan Bersih-Bersih

    Alam - Admin 2
    15/06/22, 02:22 WIB Last Updated 2022-08-25T19:26:07Z


    Enrekang, Peringati Hari Bhayangkara Ke – 76, jajaran Polres Enrekang melakukan aksi bersih-bersih di tempat ibadah di Masjid-masjid seperti Masjid Nurul Amanah.
    Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dalam rangka hari bhayangkara yang diberi nama dengan kegiatan Baksos Religi, Rabu (15/06/2022).

    Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan,S.IK. mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian pihak Kepolisian dalam menjalin kemitraan dan kedekatan dengan para ulama, tokoh agama dan masyarakat, dalam membangun dan menjaga keharmonisan.

    ”Hari ini kita melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial religi, dengan membersihkan masjid baik di dalam maupun di luar masjid dan sekelilingnya, kegiatan ini akan terus dilakukan untuk kedepannya di tempat ibadah yang ada di jajaran Polres Nagan Raya,” ujar Kapolres.

    Kapolres juga menambahkan momen ini sekaligus dalam rangka peringati hari Bhayangkara ke -76 tahun dengan tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk wujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +