-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Sidrap Gelar Upacara Penyambutan Siswa Latja SPN Polda Sulsel Diktukba Polri Tahun 2022

    Anggi - Admin 7
    02/06/22, 11:51 WIB Last Updated 2022-06-02T04:54:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebanyak 49 Siswa SPN Batua Polda Sulsel jalani Latja (Latihan Kerja), kedatangan Siswa Latja SPN Polda Sulsel Diktukba Polri tahun 2022 di terima di lapangan apel Polres Sidrap Jalan Bau Massepe No. 01 Pangkajene, Kecamatan Maritengngae oleh Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H., dengan pelaksanaan Upacara Penyambutan. Kamis, (02/06/22).

    Dalam giat penerimaan Siswa Latja tersebut di hadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi Perwira Staf, Bintara, ASN serta Pembina SPN Polda Sulsel dan para mentor Siswa Latja Polres Sidrap.

    Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H., mengucapkan selamat datang kepada para siswa latja di Polres Sidrap, serta mengingatkan agar tetap menjaga Protokol kesehatan (Prokes) selama dalam giat Latjanya di Polres Sidrap.

    “Selamat datang kepada Adik-adik Siswa yang akan melaksanakan latihan kerja, kami harap kiranya pelajaran yang di dapat di Polres Sidrap nantinya bisa di jadikan bekal kedepannya," Ucapnya.
     
    Oleh karena itu, Lanjut Kapolres, bahwa manfaatkanlah kesempatan ini sebaik mungkin, pelihara disiplin dan tata tertib, hindari melakukan pelanggaran, belajar lebih giat serta tingkatkan kreatifitas untuk mendapatkan bekal pengetahuan karena kalianlah penerus polri menuju polri yang presisi. 

    Dan yang lebih penting selama melaksanakan Latja di Polres Sidrap tetap menjaga kesehatan dan patuh pada protokol kesehatan Covid-19. Pungkasnya. 

    Untuk diketahui, bahwa sebanyak 49 Siswa laksanakan kegiatan latihan kerja (Latja) ini di rencanakan akan berlangsung selama 1 bulan mulai tanggal 02 Juni hingga tanggal 02 Juli 2022 dengan materi yang akan di berikan kepada siswa latja antara lain fungsi Reskrim, fungsi Intel, fungsi Lantas, fungsi Samapta dan fungsi Binmas.

    Pelatihan kerja ini merupakan pembulatan bagi para siswa yang telah mendapatkan pengetahuan dan mendapatkan pendidikan di SPN serta memberikan pengalaman praktis kepada peserta didik baik secara individu ataupun kelompok.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +