-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara 1 Juli 2022, Polres Enrekang Anjangsana ke Purnawirawan Polri

    Alam - Admin 2
    30/06/22, 00:53 WIB Last Updated 2022-08-25T17:59:05Z
    Enrekang, Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Enrekang menggelar serangkaian acara, satu diantaranya pada hari ini yaitu anjangsana ke Purnawirawan Polri, warakauri Polres Enrekang, di wilayah Kabupaten Enrekang pada hari Kamis, (30/6/2021) pagi.

    Kasat Lantas AKP, Kasat Binmas IPTU Daud KBO Sat Binmas IPTU, S.Pdi H. Marjuni dan KBO Lantas IPDA Suardi  bersama PJU Polres dan Wakil Ketua pengurus Bhayangkari Cabang Bulungan dan melaksanakan kegiatan anjangsana dan tali asih ke 2 (dua) kediaman Purnawirawan Polri Purawirawn Nasir.

    Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.

    Kasat Lantas AKP Suprianto dan Kasat Binmas IPTU Daud, S.Pdi Menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri Sebagai bagian kepedulian sosial Polri kepada masyarakat terlebih pernah bersama sama dalam bertugas sebagai pelindung pengayom masyarakat di wilayah hukumPolres Enrekang.

    “Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke 76 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkapnya.

    Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Enrekang bersama nyonya, hadir juga Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Suprianto bersama nyonya serta Wakil ketua Bhayangkari Cabang dan Beberapa Bhayangkari cabang menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Enrekang kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

    Kasat Lantas AKP Suprianto” tolong jangan diliat dari jumlahnya pak, ini wujud silaturahmi kami untuk bias beretemu dan saling berbagi kepada sesama, terlebih dari rangkaian hari Bhayangkara ke -76 (tujuh pulu enam)”Pungkasnya.

    Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Enrekang.

    “Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-76 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Enrekang,” Tambahnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +