-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Parepare Bagikan Bantuan ke Anak Yatim

    Admin 4 - Andini sulastri
    18/06/22, 19:59 WIB Last Updated 2022-06-18T13:01:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Parepare Menggelar berbagai macam kegiatan, sala satunya mendatangi Panti Asuhan Rahmat yang berada di Jalan Industri Kecil, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Jum'at, (17/06/2022)

    Maksud dan tujuan Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono mendatangi Panti Asuhan tersebut, untuk memberikan santunan serta bahan kebutuhan pokok

    AKBP Andiko Wicaksono menjelaskan, bantuan yang diserahkan bagi adik-adik di Panti Asuhan itu, bertujuan untuk saling berbagi kebahagiaan serta untuk merasakan juga keberadaan Polisi.

    "HUT Bhayangkara kali ini, kami sedikit menyampaikan bantuan dari Kapolri, Kapolda, bagi adik-adik kita semua, dengan harapan mereka juga dapat merasakan keberadaan kami sebagai Polisi", Kata Kapolres. 
    Dikatakan pula, bahwa Penyerahan santunan ke anak yatim itu, merupakan program serentak Kasi Binmas Polda Sulawesi Selatan. 

    "Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polda Sulsel," Imbuhnya. 

    Lebih lanjut, AKBP Andiko Wicaksono mengatakan, pemberian santunan ke anak yatim, berupa bahan pokok yang dibutuhkan seperti beras hingga minyak goreng, selain itu juga diberikan berupa sembako, mie instan, telur, beras, dan minyak goreng. 

    Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono mengatakan, pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76, pihaknya juga menggelar kegiatan lomba pidato, pemeriksaaan Markas Komando (Mako) di seluruh Polsek, dan pemberian hadiah umrah bagi personil yang terpilih, lomba Volly, Tenis Meja, dan Bulutangkis serta beberapa perlombaan lainnya.

    "Lomba pidato ini diikuti seluruh Bhabinkantibmas yang telah selesai dilaksanakan, ada juga pemeriksaan Mako termasuk asramanya di Polsek-polsek di bawah komando Polres Parepare, dan kemarin ada 25 personel yang terpilih mendapatkan hadiah naik Umrah dari Kapolres Parepare, dan lomba Volly tingkat SMP, SMA" Tandas Kapolres Parepare.

    Diketahui pelaksanaan sosial tersebut, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono didampingi oleh Kasat Binmas Polres Parepare, AKP Anwar, Kapolsek Soreang, Iptu. Muhammad Natsir, dan sejumlah personil Polres Parepare.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +