-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Palopo Gelar Fun Bike dan Senam Bersama

    Admin 3
    22/06/22, 01:21 WIB Last Updated 2022-06-21T18:25:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Palopo Menggelar Fun Bike dan Senam bersama di Lapangan Apel Polres Palopo, yang mana pada kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70, Selasa, (21/06/2022)

    Pelepasan peserta Fun Bike Semarak Bhayangkara dilakukan langsung oleh Kapolres Palopo AKBP DR (C) Muh.Yusuf  Usman, S.H., S.I.K., M.T, dengan rute Start depan Polres Palopo jalan Opu Tosappaile - jalan Andi Jemma - jalan Tociung (samping SMU Negeri 3 Palopo) - jalan Wecudai - jalan Salak - finish kembali di Polres Palopo.

    Kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas dan soliditas unsur forkopimda dan Instansi terkait dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76. Selain Fun Bike juga dilaksanakan Senam bersama dan Door Prize dengan Hadiah yang menarik.

    Dalam sambutannya, Kapolres Palopo AKBP DR (C) Muh.Yusuf  Usman, S.H., S.I.K., M.T saat melepas peserta Fun Bike, ia mengatakan, kegiatan ini melibatkan unsur Polri, TNI, Pemkot dan unsur Forkopimda serta masyarakat Kota Palopo agar dapat menjaga soliditas dan terus menjalin komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat, Sehingga ke depan berbagai tugas Polri dapat mudah dilaksanakan dengan dukungan semua elemen masyarakat. ujar Kapolres Palopo
    Adapun yang hadir yakni Personel Polres Palopo, Ketua Bhayangkari Cabang Palopo dan Pengurus Bhayangkari Cabang Palopo bersama Ibu Bhayangkari Cabang Palopo, Dandim 1403 Palopo yang diwakili oleh Kasdim 1403 Palopo Mayor Inf  Suparman, Danramil Wara Kapten Inf Sukardi, Danton Kompi C 721 Makkasau bersama Personil Kompi C 721 Makkasau, Komunitas Sepeda dan warga Kota Palopo

    "Harapannya acara ini bisa memberikan manfaat kepada warga khususnya meningkatkan soliditas bersama semua elemen warga dalam menjaga kamtibmas" Imbuhnya. 

    Selain itu, kata kapolres bahwa, banyak makna yang bisa dipetik dengan kegiatan ini, selain menjaga kebugaran juga bisa untuk mempererat silaturahmi. harapnya.

    Usai Finish pelaksanaan Fun Bike dan senam bersama, Kemudian dilanjutkan dengan Door Prize hingga usai bersama santap makanan bersama. Pungkasnya.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +