-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Pinrang Gelar Donor Darah Massal

    Anggi - Admin 7
    07/06/22, 11:37 WIB Last Updated 2022-06-07T04:39:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Menyambut perayaan hut Bhayangkara ke-76 Tahun di Mapolres Pinrang Polda Sulsel yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.

    Diisi dengan kegiatan donor darah massal oleh personel Pinrang bersama personel Polsek jajaran Polres Pinrang Polda Sulsel, para insan Pers dan beberapa warga masyarakat yang ikut meramaikan acara donor darah tersebut.

    Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa S.I.K., M.I.K, yang ditemui awak media di sela-sela kegiatan donor darah pada Selasa, (07/06/2022) mengatakan bahwa, kegiatan donor kali ini di Mapolres Pinrang dalam rangka menyambut perayaan hari Bhayangkara ke-76 Tahun, dengan bekerjasama unit Dokpol Polres Pinrang bersama pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang.

    Sedangkan untuk terget pendonor hari ini kata Kapolres Pinrang, itu sampai pada jumlah 100 orang pendonor.

    "Alhamdulillah sampai pada pukul 11.33 Wita hari ini jumlah para pendonor yang sidah melakukan donor darah, mencapai 46 orang dari berbagai elemen masyarakat." Kata Kapolres Pinrang

    "Semoga hasil dari kegiatan donor darah yang kita lakukan hari ini, nantinya dapat membantu masyarakat Kabupaten Pinrang yang tengah menjalani perawatan dirumah sakit umum daerah Lasinrang Pinrang." Tutup Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa, S.I.K., M.I.K

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +