-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Semarak HUT Bhayangkara ke-76, Polres Soppeng Menggelar Tournament Domino

    Admin 3
    23/06/22, 21:29 WIB Last Updated 2022-06-23T14:33:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Soppeng menggelar Tournament Domino antar Polri, TNI, dan Awak Media se-kabupaten Soppeng dengan tema, "Transformasi Polri yang presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat Sehat dan pemulihan Ekonomi untuk Indonesia Maju",

    Tournament Domino tersebut telah berlangsung di Lapangan Mapolres Soppeng, tepatnya Jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, dan diikuti oleh puluhan personel Polri, TNI serta Awak Media. Rabu, 22 Juni 2022.

    Pertandingan Domino ini dengan Sistem Partnert, dan disaksikan langsung Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., yang didampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., berserta para PJU Polres Soppeng.

    Pada kesempatan itu, Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., mengungkapkan, "pertandingan domino ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, selain itu juga untuk meningkatkan Sinergitas TNI, Polri dan Awak media". Kata Kapolres Soppeng.
    Sementara untuk total hadiah uang pembinaan, diketahui senilai 9,5 Juta yang terdiri dari juara pertama 5 juta, juara kedua 2 juta, juara ketiga 1,5 juta serta peringkat ke empat sebanyak 1 Juta yang akan diberikan pada puncak perayaan HUT Bhayangkara 1 Juli mendatang.

    Selanjutnya, dalam pertandingan Domino yang telah berlangsung, dimenangkan oleh H. Rustam dan Halid yang merupakan Perwakilan dari Pordi, dimana pada posisi pertama, ia berhasil mengalahkan Asdar (Polri) bersama Yusuf / Chincong (Awak Media)

    Sedangkan diposisi ketiga direbut oleh Andi Syamsu Rijal (Pordi) bersama Nur (Pordi), dan Posisi keempat ditempati oleh Arman dan Sudirman dari perwakilan Polri.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +