-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Tim Volley Dit Krimsus Polda Sulbar Tumbangkan Tim Gabungan Staff

    Admin 3
    16/06/22, 07:58 WIB Last Updated 2022-06-16T01:00:13Z
    Wargata.com, Sulbar - Rabu, (15/06).Tim Volley Dit krimsus Polda Sulbar melenggang ke babak selanjutnya usai berhasil menumbangkan tim gabungan staff dari Bid Humas, Bid Keu dan Setum.

    Kemenangan dua set langsung tanpa balas mengantarkan Tim Dit Krimsus maju ke babak semifinal tournament Volley Ball antar Satker dalam rangka hari Bhayangkara ke-76.

    Di babak perempat final nanti, tim dit krimsus akan dihadang oleh Tim Volley Sat Brimobda Sulbar yang juga berhasil meraup kemenangan 2 set langsung dari Tim Dit Pam Obvit.

    Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsu Ridwan mengatakan bahwa jelang perayaan puncak hari Bhayangkara, Polda Sulbar menggelar berbagai tournament olahraga antar satuan kerja.

    “Bukan hanya volley ball, tournament lainnya ada Badminton, tenis meja dan sepak takraw yang bertujuan untuk memeriahkan hari sakral pasukan tribrata”, Kata Juru bicara Polda Sulbar

    Lebih Lanjut, Selain sebagai bentuk rasa syukur, pihaknya sengaja menggelar kegiatan olahraga yang juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan soliditas sesama Personel Kepolisian.

    “Kami maknai dengan kegiatan positif dan olahraga antar satker ini menjadi alternatif untuk menumbuhkan dan menjaga kekompakan para pengayom Masyarakat”, Pungkas Syamsu.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +