-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Semarak Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda Sulbar Hadiri Langsung Tournament Kapolres Cup

    Admin 3
    16/06/22, 05:58 WIB Last Updated 2022-06-15T23:02:54Z
    Wargata.com, Sulbar - Semarak Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menghadiri lansung tournament Kapolres Cup, Rabu, (15/06/22).

    Pada kesempatan ini, Kapolda Sulbar mengapresiasi antusiasme penonton di tournament kapolres cup Kapolres, "mudah-mudahan ini terus bergulir sehingga kita bisa mendapatkan bibit-bibit pemain berkualitas dari Kabupaten Polman”, Kata Kapolda Sulbar saat diwawancarai di pembukaan tournament sepak bola Kapolres Cup

    Dikatakan pula, bahwa tiga tahun terakhir perayaan Hari Bhayangkara diselenggarakan secara sederhana akibat pandemi covid-19 sehingga di tahun ini, pihaknya menggelar perayaan Hari Bhayangkara secara meriah dengan harapan situasi Kamtibmas semakin Kondusif.

    “Kita berharap Kamtibmas semakin kondusif dengan menggelar kegiatan positif yang dapat menumbuhkan rasa persaudaraan yang lebih erat di Hari Bhayangkara ke-76 ini, kita buat meriah setelah sebelumnya kita lakukan dengan cara sederhana”, Ujar Jenderal Polisi bintang dua ini.

    Sementara Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono yang ikut mendampingi Kapolda meminta kepada seluruh team yang akan berlaga untuk menjunjung sportifitas dan menjadikan momen ini sebagai ajang Silaturahmi.
    “Junjung Sportifitas antar pemain karena Ini bukan masalah menang atau kalah, Namun lebih mengarah kepada Silaturahmi”, Ungkap Perwira Polri berpangkat dua melati ini.

    Hal unik pun mewarnai acara tersebut, Kapolda Sulbar terlihat melakukan tendangan pinalty ke arah gawang yang dijaga oleh supporter salah satu team yang meraih hadiah doorprize.

    Sebanyak 16 team yang terbagi kedalam 4 group ini akan bersaing memperebutkan trophy dan Uang pembinaan di ajang Kapolres Polman Cup yang diselenggarakan di Stadion H.S Mengga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli nanti. Pungkasnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +