-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Audiensi dengan Kapolres, Bawaslu Lutra Minta Personel Polres di Sentra Gakkumdu Tidak Dibebani Tugas Lain

    Admin 10 - Awhy
    22/07/22, 06:25 WIB Last Updated 2022-07-23T17:24:20Z
    Wargata.com,  Luwu Utara - Ketua dan Anggota Bawaslu Luwu Utara melakukan audiensi dengan Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, Kamis, (21/7/2022).

    Audiensi tersebut diterima langsung oleh Kapolres Luwu Utara di ruang kerjanya yang didampingi Kasat Intelkam, Kabag Ops dan KBO Sat. Intelkam Polres Luwu Utara.

    Ketua Bawaslu Luwu Utara Muhajirin menyampaikan bahwa sinergitas yang terbangun selama ini antara Bawaslu Luwu Utara dan kepolisian luar biasa.

    "Sejak tahun 2018, 2019 dan 2020 kita telah sama-sama mengawal pesta demokrasi dan melakukan pencegahan pelanggaran di Luwu Utara," ucap Muhajirin

    Dia menambahkan, dalam waktu dekat akan mengirimkan nama nama yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu, olehnya itu kiranya diberikan sebelum tanggal 2 Agustus 2022.

    "Kita juga berharap personil yang akan bergabung di Sentra Gakkumdu tidak dibebani pekerjaan yang lain agar lebih fokus mengawal Pemilu Tahun 2024," kata Muhajirin.

    Sementara Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri menyampaikan bahwa harapan kami bagaimana KPU dan Bawaslu Luwu Utara bersinergi.

    Kita berupaya ke depan komunikasi tetap terjalin, apa saja harapannya agar disampaikan kepada kepolisian.

    "Terkait pelaksanaan Pemilu, kepolisian akan backup secara maksimal dan bertanggung jawab berupaya menyelaraskan," tutur Polres Luwu Utara. (@w1) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +