-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Moment Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda NTB Resmikan Bangunan Baru Mapolres Loteng

    Syukron redaksi wargata.com
    02/07/22, 10:16 WIB Last Updated 2022-07-02T06:17:55Z
    Wargata.com, NTB - Pada moment Hari Bhayangkara ke-76, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto meresmikan bangunan baru Mapolres Lombok Tengah, Jum'at,(01/07/2022). 

    Dalan kesempatan tersebut, Irjen Pol Djoko menyampaikan bahwa dengan adanya bangunan gedung Mapolres Lombok Tengah yang baru, maka diperlukan tindakan nyata dalam peningkatan kerja agar selalu menjadi lebih baik. 

    "Dengan adanya bangunan gedung yang baru, maka hal tersebut harus bisa menjadi spirit baru dalam menjalankan tugas Kepolisian guna memberikan pelayanan dan jaminan keamanan masyarakat untuk menjadi lebih baik," kata Kapolda, di Praya. 

    Selain itu, Kapolda juga meminta kepada Kapolres dan seluruh personel Polres Lombok Tengah untuk membuktikan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam menjadi sosok pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. 

    Sementara itu AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH yang sebentar lagi akan meninggalkan Lombok Tengah dan menjadi Kapolres Lombok Timur dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah kabupaten Lombok Tengah yang telah banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan Mako Polres yang baru. 

    "Kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Lombok Tengah yang telah memberikan kontribusi luar biasa dan tidak dapat kami sebut satu persatu," ungkap AKBP Hery. 

    Dalam kesempatan itu, Kapolda juga memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, S.IP, Bapak H. Suhaili Fadil Tokhir (mantan Bupati Lombok Tengah), Kepala Dinas PUPR dan menyerahkan secara simbolis SIM gratis bagi Masyarakat yang lahir pada 1 Juli dalam rangka semarak Hari Bhayangakara ke-76.

    (HS/MW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +