-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Maros Pimpin Upacara Pemakaman di TPU Kassi

    Admin 3
    28/07/22, 06:46 WIB Last Updated 2022-07-27T23:54:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin, S.IK., memimpin upacara pemakaman Mayor (Purn) H. Usman Baso Tarang yang meninggal dunia karena sakit, Rabu, (27/07/2022) sore hari. 

    Pelaksanaan upacara pemberangkatan jenasah Almarhum Mayor Purn. H. Usman Baso Tarang secara dinas Kepolisian berlangsung di Rumah duka di Jalan Bambu Runcing No. 2 Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

    Sementara untuk Upacara Pemakaman di tempat pemakaman umum (TPU) Kassi Kecamatan Turikale.

    Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.IK., mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian salah satu Prajurit Bhayangkara terbaik Almarhum Purn H. Usman Baso Tarang.

    “Kami keluarga besar Polres Maros dan saya sendiri selaku Kapolres mengucapkan turut berduka cita sedalam - dalamnya atas kepergian Almarhum, seperti diketahui almarhum meninggal dunia pada Hari Rabu dini Hari tanggal 27 Juli 2022 sekitar Pukul 03.10 Wita di rumah sakit Tajudin Daya Makassar karena sakit”, ucapnya. 

    Selanjutnya, Upacara secara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Irup dilanjutkan upacara adat dan sambutan dari keluarga.

    “Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian dan masyarakat,” tutur AKBP Awaludin.

    (MW/RL/SR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +