-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Jelang Pemilu Mendatang, DPW PPP NTB Siapkan Strategi Pemenangan

    Syukron redaksi wargata.com
    27/07/22, 20:59 WIB Last Updated 2022-07-27T15:02:15Z
    Wargata.com, NTB - Menjelang Momen Politik 2024 dan Memasuki Tahap Verifikasi dan Administrasi partai politik  yang berlangsung dari tanggal 29 juli sampai 13 desember 2022 pada pemilu mendatang, partai politik  masing masing menyiapkan strategi.

    Hal tersebut sudah dijelaskan Berdasarkan Peraturan KPU (PKPU) nomor 3 tahun 2022 tentang tahapan dan jadwal penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2024. 

     Partai politik  yang telah terdaftar hanya akan mengikuti Verifikasi Administrasi sedangkan untuk Partai politik  Baru Akan mengikuti Verifikasi Administrasi dan Faktual dari tingkat DPP, DPD hingga DPC.

    Seperti yang sudah  dilakukan DPW PPP Provinsi NTB, juga wakil ketua ll anggota DPRD provinsi  H.Muzihir  saat ditemui wartawan di ruang kerjanya  menjelaskan Dalam proses Verifikasi Administrasi semua sudah disiapkan dan diserahkan ke KPU.  "kami bersyukur sudah mulai upload terkait penginputan internal melalui aplikasi sipol, dan Alhamdulillah 9 Partai Politik termasuk  PPP lolos Verifikasi di Pusat" ungkap Muzihir.

    Setelah muzihir menjelaskan Kesiapan Partainya di NTB, Muzihir juga menyampaikan target PPP di Nusa Tenggara Barat demi memenangkan Kontestasi Politik 2024
    "Kami disini di Internal Partai Fokus Pada pileg, serta kami juga menargetkan perolehan Suara terbanyak" tambahnya .

    Terkait Pilprespun tidak luput disinggungnya, Bahwa dipusat PPP, Golkar dan PAN telah membentuk Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Kami juga dipartai sepakat untuk mengusung Calon dari Kader-kader kami sendiri
    "KIB ini boleh mengusung calon Presiden ataupun wakil presiden dari Partainya Seperti Airlangga Artanto dari Golkar, Suharso Monoarfa ketua umum PPP, dan Zulkiflie Hasan Ketua Umum PAN itu kan sah-sah saja. Akan tetapi yang terpenting kami di KIB sepakat untuk terus berkoalisi siapapun nantinya yg kita sepakati bersama untuk di usung" Tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +