-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gotong Royong Bersama Warga, Anggota Polsek Alla Berikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    06/07/22, 21:07 WIB Last Updated 2022-08-25T22:15:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat Polsek Alla Polres Enrekang Bripka Agus Lriyanti melakukan giat Sambang sekaligus ikut membantu warga binaannya yang sedang bergotong royong bersama dengan warga setempat mebangun rumah di Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang , Rabu (06/07/2022).

    Dari kegiatan ini tercermin Kebersamaan serta kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warganya serta warga merasa senang atas Kehadiran Polisi di tengah-tengah Masyarakat yang turut serta membantu dalam pembangunan rumah

    Pada Kesempatannya Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Bripka Agus Menyampaikan Pesan Kamtibmas serta Menghimbau kepada warganya agar bisa Menjaga dan Menciptakan situasi Harkamtibmas yang Aman dan Kondusif.

    “Dengan bergotong royong Pekerjaan akan menjadi lebih cepat, Sipat gotong royong ini harus terus dipertahankan, karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia.”Jelas Bripka Agus

    Kapolsek Alla AKP Lukman.,S.H Mengatakan kegiatan yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas selain memantau situasi dan menyampaikan Pesan Kamtibmas, juga untuk mendekatkan diri dengan warga guna terjalinya kebersamaan dengan warga binaannya. “Pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +