-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolres Hadiri Langsung Tradisi Penyambutan Dandim 1424 Sinjai yang Baru

    Admin 3
    06/07/22, 22:12 WIB Last Updated 2022-07-06T15:14:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, S.IK., M.Si., menghadiri Langsung penyambutan Dandim 1424 Sinjai yang baru, Bertempat di Makodim 1424 Sinjai, jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. 

    Selain Kapolres Sinjai, kegiatan tersebut dihadiri pula unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, insan pers dan undangan lainnya.

    Komandan Kodim 1424 Sinjai yang baru Letkol Inf. Sumardi, S.E., M.Si., menggantikan Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, S. Hub Int yang kini menjabat sebagai Kabagperslog Setdisjasad AD Cimahi, Bandung Jawa Barat.

    Penyambutan Dandim yang baru digelar dengan tradisi satuan penerimaan yang digelar di Markas Kodim 1424 Sinjai di Aula Mabbulo Sipappa, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu, (6/7/2022).

    Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, S.IK., M.Si., yang hadir bersama jajaran Forkopimda lainnya mengucapkan selamat atas jabatan yang diterima oleh Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, S.Hub Int dan selamat datang Letkol Inf. Sumardi, S.E., M.Si., di Kabupaten Sinjai.

    "Selamat bertugas di Kabupaten Sinjai, kerjasama dan koordinasi antara Polres dan Kodim 1424 Sinjai sudah terjalin dengan baik selama ini, Demikian pula dengan sinergitas dan soliditas yang sudah terbangun dengan kuat", Pungkas Kapolres Sinjai.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +