-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kabid Humas Polda Kepri Didaulat Sebagai Narasumber Pada Uji Kompetensi Wartawan

    Admin 3
    01/07/22, 19:53 WIB Last Updated 2022-07-01T12:54:44Z
    Wargata.com, Batam - Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., jadi Narasumber mata Uji simulasi pada uji kompetensi wartawan yang digelar oleh Komisi Pemberdayaan Organisasi Dewan Pers, bertempat di Best Western Panbil, Jum'at, (1/7/2022).

    Kegiatan ini, dihadiri oleh Kadis Kominfo Provinsi Kepri, Ketua Komisi Pemberdayaan Organisasi Dewan Pers, Ketua PWI Provinsi Kepri, Koordinator LU IJTI Provinsi Kepri, Tim penguji kompetensi wartawan dan peserta uji kompetensi wartawan.

    Ketua Komisi Pemberdayaan Organisasi Dewan Pers, Asmono Wikan saat membuka acara menjelaskan bahwa dengan di adakan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan profesionalitas wartawan, acuan sistem evaluasi kinerja wartawan oleh perusahaan pers, menegakkan kemerdekaan pers berdasarkan kepentingan publik, menjaga harkat martabat kewartawanan sebagai profesi khusus penghasil karya intelektual, serta menghindarkan penyalahgunaan profesi wartawan.

    "Saya mengharapkan seluruh profesi mempunyai kompetensi yang tinggi. Maka hari ini wartawan punya andil besar untuk membangun jurnalisme yang profesional. Sisi lain pentingnya UKW adalah semakin terdegradasinya wartawan di mata orang-orang. Saya mengharapkan teman-teman semua dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan memiliki sertifikat uji kompetensi wartawan", Kata Ketua Komisi Pemberdayaan Organisasi Dewan Pers Asmono Wikan
    Sementara Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si., mengatakan, "atas nama bapak Kapolda Kepri saya mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada organisasi pers, media dan teman-teman jurnalis yang selama ini sudah bermitra dari hati dengan kami. Penghargaan yang setinggi-tingginya untuk seluruh instansi pers yang berada di Kepri", 

    Diucapkan pula, "Terima kasih kepada teman-teman jurnalis semua yang ada disini karena teman-teman semua lah keberhasilan Kepolisian selama ini dapat di ketahui oleh masyarakat", Ucap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, S.I.K.,M.Si.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +