-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Palopo Kembali Menggelar Safari Jumat Kamtibmas di Mesjid Ummu Halimah

    Admin 3
    01/07/22, 19:10 WIB Last Updated 2022-07-01T12:13:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Palopo, AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, kembali menggelar kegiatan safari Jumat Kamtibmas di Mesjid Ummu Halimah Kelurahan Malatunrung  Kecamatan Wara Timur Kota Palopo.

    Kegiatan safari Jumat Kamtibmas itu, diikuti oleh sejumlah perwira jabatan utama (PJU) seperti, Wakapolres Palopo, Kompol Sanodding, S.H., Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Palopo serta sejumlah personel Polres Palopo yang beragama Islam.

    Seusai Sholat Jum'at, Kapolres Palopo memberikan sarana kontak pribadi, dengan harapan dapat membantu warga dalam penanganan masalah urgen.

    Tak lupa juga, Kapolres Palopo mengingatkan tentang Bahaya Narkoba, Balapan liar (penggunaan knalpot racing/Brong), serta penggunaan HP pada saat berkendara.

    Safari Jum'at Kamtibmas diisi dengan berbagai kegiatan lainnya seperti "Sapa Kapolres Palopo", dalam melakukan Bincang santai bersama warga setempat dan jamaah untuk pemecahan masalah sekaligus Silaturahmi/ ukhuwah islamiyah.
    "Kegiatan Ini bertujuan untuk mempersatukan warga, jamaah Kota Palopo agar tetap aman, damai dan kondusif," kata kapolres.

    Dalam dialog, pihak kepolisian Resor Palopo dan para jamaah juga saling memberikan masukan atau saran demi menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

    "Kegiatan ini sebelumnya juga sudah dilakukan dibeberapa masjid dan Insya Allah, akan dilakukan kembali dikemudian hari di masjid berbeda di wilayah Kota Palopo," Ucapnya. 

    Selain yang diungkapkan, Kapolres Palopo berharap pula agar warga bisa jadi polisi bagi dirinya sendiri dan jangan mengambil tindakan diluar hukum dan melaporkan kejadian ke Polres Palopo.

    Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Al Qur'an oleh Kapolres Palopo AKBP DR (C) Muh Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, kepada imam Mesjid  Ummu Halimah sebagai wujud agar warga bisa memakmurkan mesjid.

    (MW/RL/KSY)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +