-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolres Luwu Utara Bersama Ny, Hadiri Acara Aqiqah Anak Ketiga Bripka Arief Prayudha

    Admin 10 - Awhy
    22/07/22, 18:05 WIB Last Updated 2022-08-04T11:48:12Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Guna mempererat tali silaturahim sesama anggota, Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri didampingi Kabag Ops,  kompol Abd.  Adnan bersama Kasat lantas,  AKP Bakri dan Kasat Narkoba IPTU rodo P.  Manik menghadiri acara syukuran Aqiqah di lingkungan kampal. Jum'at, (22/7/2022)

    Kapolres Luwu Utara bersama rombongan ketua cabang bhyangkari polres Luwu Utara yang hadir bersama masyarakat dan warga sekitar begitu akrab yang hadir pada acara aqiqah tersebut. 

    Acara syukuran Aqiqah putri yudiah Shanum Prayuda M. Nur, Anak ketiga dari pasangan Bripka Arief Prayuda M. Nur SH bersama Bripka Alida Maharani. Yang dilaksanakan cukup sederhana memiliki arti tersendiri buat keluarga kami. "ungkap Yudha sapaan akrabnya. 

    Syukuran aqiqah ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahim bersama anggota dengan warganya."tuturnya. 

    Yudha mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Luwu Utara telah menyempatkan diri bersama Ibu ketua bhayangkari dan rombongan serta perwira yang hadir di acara syukuran, aqiqah putri yang ketiganya.

    "Terima kasih kepada Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri bersama Ibu,  karena sudah menyempatkan diri dan waktu untuk menghadiri acara aqiqah anak saya walaupun ditengah- tengah waktu yang sibuk karena tugas, begitu juga kehadiran teman jurnalis ini merupakan sesuatu yang berarti bagi kami sekeluarga”,tutup Bripka Arief Prayudha. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +