-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Wujudkan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Pinrang Pengaturan Lalu Lintas di Sejumlah Ruas Jalan

    Admin 3
    22/07/22, 18:14 WIB Last Updated 2022-07-22T11:21:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Dipimpin langsung Kanit Turjawali Satlantas Polres Pinrang, Ipda Niswan Pimpin Langsung kegiatan pengaturan lalulintas di ruas jalan Kabupaten Pinrang bersama personel

    Hal tersebut dilakukan dalam rangka mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Mapolres Pinrang, Kamis, (21/07/2022) pagi.

    "Pagi ini kita melakukan kegiatan pengaturan lalulintas di Sejumlah ruas jalan Kabupaten Pinrang yang dikhawatirkan akan terjadi kemacetan dan laka lantas." Kata perwira berpangkat satu balok dipundak kepada awak media.

    Dikatakan pula, bahwa pagi ini, Kamis 21 Juli 2022 kegiatan masyarakat di Kabupaten Pinrang sangat padat ditambah aktifitas sekolah para adik-adik Siswa dan siswi dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP) serta sekolah menengah Atas (SMA) yang letak bangunan sekolahnya berada di beberapa ruas jalan poros Kabupaten Pinrang.

    Olehnya itu setelah melakukan apel pagi di kantor Satlantas Polres Pinrang, selanjutnya personel Satlantas Polres Pinrang langsung diarahkan untuk mengambil tempat sesuai job yang diberikan oleh kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming saat memimpin apel pagi di Mapolres Pinrang pada unit Satlantas Polres Pinrang. Pungkas Ipda Niswan. 

    Ditempat yang sama, Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Nawir Eming yang ditemui awak media mengatakan, pengaturan lalu lintas, personel Satlantas Polres Pinrang pada pagi hari ini adalah bentuk tindak lanjut arahan bapak Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa, S.I.K., M.I.K, kepada seluruh kasat masing-masing unit termasuk Kasat Lantas Polres Pinrang.

    "Agar memperlihatkan kepada masyarakat bahwa aparat Kepolisian itu adalah sahabat rakyat, dan tidak perlu merasa takut atau sungkan." Ujar AKP Nawir Eming.

    Selanjutnya, Untuk khususnya para adik-adik siswa dan siswi di beberapa sekolah, yang mana seharusnya mereka itu mendapat perlakuan yang humanis dari aparat kepolisian khususnya Unit Satlantas Polres Pinrang dengan tetap memegang erat motto, "Polisi Mengayomi, Melindungi, dan Melayani." Tandas Kasat Lantas Polres Pinrang. 

    (MW/RL/DT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +