-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kapolres Palopo Pimpin Pelepasan Wisuda Purna Bakti dengan Tradisi Pedang Pora

    Admin 3
    05/07/22, 14:42 WIB Last Updated 2022-07-05T12:07:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Upacara pedang pora warnai wisuda Purna bakti personel Polres Palopo yang memasuki masa pensiun. Dimana pada Pelepasan 5 personel ini dipimpin langsung AKBP H. Muh Yusuf Usman, di Aula Bakti Praditina, Selasa, (5/7/2022).

    Sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan, diawali dengan penyerahan data purnawirawan polri dari Kapolres Palopo kepada ketua purnawirawan Polri, AKP H Syarifuddin.

    Selain itu, juga dirangkaikan penyerahan piagam kepada para purnawirawan polri yang Purna bakti. Dan selanjutnya dalam sambutan ketua purnawirawan Polri Kota Palopo, ia berharap kepada para pensiun membangun sinergi dengan masyarakat.

    "Masa purna bakti personel adalah masa akhir pengabdian pada institusi polri dan memasuki masa peralihan untuk kembali kemasyarakat," kata AKP Pur. H.Syarifuddin.

    Sementara Kapolres Palopo, AKBP H. Muh. Yusuf Usman mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap anggota polri yang telah mengabdikan diri 

    "Setelah sekian Tahun lamanya dan mampu mengakhiri pengabdiannya tanpa cacat dengan berbagai prestasi yang diperolehkan," ujar AKBP H. Muh Yusuf Usman

    "Lima anggota kami memasuki masa pensiun. Mereka diantaranya, AKBP Purn. Hajeri, Kompol Purn. Simon SA, IPDA Purn. Supardi SH, Aiptu Purn. Sugihartono, Aiptu Purn.  Ketut Irawat", Imbuh Kapolres Palopo. 
    Untuk diketahui, bahwa Usai upacara, Kapolres Palopo memimpin pelepasan wisuda purna bakti dengan tradisi pedang pora, dan dilanjutkan dengan pawai bersama dengan menggunakan becak sebanyak 5 unit, lalu mereka melalui seputaran Polres Palopo.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +