-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sertijab, Satu Kasat di Polres Pasangkayu Resmi Berganti

    Admin 3
    21/07/22, 14:23 WIB Last Updated 2022-07-21T07:31:44Z
    Wargata.com, Sulbar - Satu Kasat di Polres Pasangkayu Resmi Berganti, hal ini diketahui saat Kapolres Pasangkayu memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) di lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu Kamis, (21/07/2022).

    Sertijab tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulawesi Barat Nomor : KEP/138/VII/2022/ Tanggal 12 Juli 2022, yang mana Kasat Binmas Polres Pasangkayu, AKP Sukariyono dalam jabatan barunya sebagai Ps. Kasubbag Strabang Bag Strajemen Biro Rena Polda Sulbar

    Sementara Jabatan yang ditinggalkan diisi dengan IPTU Yauri Yusuf, S.H., yang sebelumnya Menjabat Kaur Bin Opsnal  Sat Intelkam Polres Pasangkayu. 

    Sertijab itu dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Pasangkayu kepada Pejabat yang baru didampingi rohaniawan serta dilakukan penandatanganan berita acara sertijab, fakta integritas, dan berita acara sumpah jabatan dengan disaksikan oleh seluruh peserta upacara.

    Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H., M.M., dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Pasangkayu.

    “Kepada Pejabat Lama saya mengucapkan Terimakasih atas Dedikasi, Loyalitas dan Pengabdian kerjanya serta selamat bertugas di tempat yang baru, berikan yang terbaik dalam bertugas,” Ucap AKBP Didik Subiyakto.

    Sedangkan untuk Pejabat baru Kapolres Pasangkayu mengucapkan selamat atas Jabatan baru yang diamanahkan oleh Pimpinan, "segera menyesuaikan diri di posisi yang diemban, pahami tugas pokok dan penjabarannya” Kata Kapolres.

    Untuk diketahui, Setalah Upacara Serah Terima Jabatan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, dilanjutkan Acara Pisah Sambut Kasat Binmas di Aula Wirasatya Polres Pasangkayu.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +