-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Kamtibmas, Kapolresta Mataram Sholat Berjamaah di Masjid Jihadul Akbar

    Syukron redaksi wargata.com
    22/07/22, 18:19 WIB Last Updated 2022-07-22T11:38:04Z
    Wargata.com, NTB - Dalam rangka program Safari Kamtibmas, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, S.IK., M.H., melaksanakan sholat Jumat berjamaah bertempat di Masjid Jihadul Akbar Lingkungan Bintaro Jaya Kelurahan Bintaro Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Jumat, (22/07/22).

    Kegiatan Safari Kamtibmas oleh Kapolresta Mataram  di dampingi oleh Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.IK., dan Kasat Binmas Polresta Mataram Kompol Tauhid, S.H.

    Setibanya di Masjid Jihadul Akbar Kapolresta Mataram kemudian melaksanakan sholat jumat berjemaah bersama sekitar 250 masyarakat lainnya  di pimpin oleh Khotib Ustad Suhaili dan Imam Ustad Ahyar.

    "Ijin kan saya untuk mengenalkan diri saya, saya selaku Kapolresta mataram yang baru. Kegiatan safari kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan bertujuan untuk bersilahturahmi dengan masyarakat khususnya masyarakat di Kelurahan Bintaro, karena saya punya prinsip Kalo bukan dari kita siapa lagi, ucap Kombes Pol Mustofa.

    "Berkaitan dengan tugas pokok kepolisian dalam menjaga harkamtibmas kami berupaya memelihara harkamtibmas di mulai dari bawah yaitu tingkat lingkungan"

    "Kedatangan kami ke masjid-masjid dengan harapan siapa tau ada hal yang ingin di sampaikan kami aparat kepolisian siap membantu berkaitan dengan tugas-tugas kepolisian", Kata Kapolreta Mataram

    Dikatakan pula, "kebiasaan saya selalu mencari masjid yang kiranya saat itu dalam proses pembangunan serta renovasi, kami ijin menitipkan bantuan sedikit semen, dan mohon doa untuk di berikan kelancaran selama bertugas menjadi Kapolresta Mataram", Ucap Mustofa.

    Lebih lanjut, Jika ada hal yang berhubungan dengan tugas-tugas kepolisian silahkan menyampaikan kepada kami". Imbuhnya.

    Sementara Kepala Lingkungan Bintaro Jaya, Erwin menyambut Kapolresta Mataram dan menyampaikan, "kita beruntung hari ini bisa bertemu dengan Kapolresta Mataram yang baru, kami sangat senang serta bangga, tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Mataram yang sudah mau berkunjung di lingkungan kami dan memberikan bantuan semen untuk masjid kami", ujarnya

    Untuk diketahui, bahwa kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Penyerahan 30 sak semen secara simbolis untuk  Masjid Jihadul Akbar. Seluruh Rangkaian Kegiatan safari kamtibmas Berakhir pukul 13.12 wita yang berlangsung dengan aman dan Kondusif.

    (HS/MW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +