-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolresta Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 30 Anggota Polresta Mamuju

    Admin 3
    04/07/22, 08:26 WIB Last Updated 2022-07-04T01:27:29Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepolisian Resor kota Mamuju menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat anggota Polri TMT 01 Juli 2022. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, S.IK., S.H., M.H., Senin, 04/07/2022) pagi.

    Upacara Korps Raport kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polresta Mamuju dan diikuti Wakapolresta Mamuju, PJU Polresta Mamuju, Para Kapolsek dan seluruh personil Polresta Mamuju serta Para personil yang akan melaksanakan kenaikan pangkat.

    Kenaikan pangkat tersebut merupakan hasil penilaian dan prestasi serta kinerja personel itu sendiri yang telah dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada Institusi Polri.

    Dalam sambutannya, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, S.IK., S.H., M.H., mengajak semua yang hadir untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas semua rahmat, nikmat dan karunianya yang telah kita terima selama ini", 

    "Atas nama pribadi dan Pimpinan Polresta Mamuju beserta seluruh personel Polresta Mamuju mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada 30 orang yang terdiri dari 1 orang perwira Ipda ke Iptu dan 29 orang bintara personil Polresta Mamuju.

    "Saya berharap dengan pangkat yang baru lebih semangat, lebih profesional dan berprestasi, selalu meningkatkan kinerja serta memberikan semangat yang lebih dari sebelumnya", kata orang nomor satu dijajaran Polresta Mamuju ini. 

    Sementara Kasi Humas Polresta Mamuju, Bahwa yang bertindak selaku perwira upacara adalah AKP Hocky Pamudji (Kabag Ren Polresta Mamuju) sedangkan Komandan upacara yaitu IPDA Karina Rara Ayu (Kanit Pam Obvit Sat Sabhara Polresta Mamuju).

    Usai Upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat dipimpin oleh Kapolresta Mamuju dengan diikuti oleh Pejabat Utama dan seluruh personil Polresta Mamuju, kemudian dilanjutkan acara syukuran di Aula Wira Satya Polresta Mamuju kepada personil yang melaksanakan kenaikan pangkat. Tandas Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman Basir 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +