-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolsek Alla Dampingi Wakapolres Enrekang Hadiri Upacara Pembukaan TMMD ke-114

    Alam - Admin 2
    26/07/22, 18:15 WIB Last Updated 2022-08-25T21:50:52Z
    Wargata.com, Sulsel - Waka Polres Enrekang Kompol H.Ismail, S.H., dalam hal ini ia (Wakapolres) mewakili Kapolres Enrekang dan didampingi oleh Kapolsek Alla IPTU Suyitno, menghadiri upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 tahun 2022, bertempat di Lapangan Bubunbia Desa Tongko Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Selasa, (26/07/2022).

    Dalam acara tersebut, juga turut dihadiri oleh Bupati Enrekang, Wakil Bupati Enrekang,Kasiter Korem 141 Toddopuli , dan para peserta upacara dari TNI Polri,Tim Kesehatan, BPBD, Satpol PP, dan Pelajar.

    Pada kesempatan itu, Bupati Enrekang menyampaikan bahwa kegiatan TMMD yang kita lakukan di Kabupaten Enrekang ini adalah bagian dari upaya bersama untuk mengejar ketertinggalan pembangunan sekaligus juga untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat agar hidup lebih baik dan sejahtera.

    Sejalan dengan tema TMMD kali ini, TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI, harus disukseskan bersama dan dapat terlaksana baik dengan dukungan TNI Polri, Pemda maupun masyarakat setempat.

    Perlu diketahui, Kegiatan TMMD akan dilaksanakan 30 hari, mulai dari tanggal Juli hingga 24 Agustus 2022 yang berlokasi di tiga titik di Kabupaten Enrekang salah satunya berada diwilayah hukum Polsek Alla yakni di Desa Benteng Alla Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +