-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Danyon Brimob Parepare Hadiri Langsung Upacara Pembukaan TMMD ke-114 Tahun 2022

    Admin 3
    26/07/22, 17:37 WIB Last Updated 2022-07-26T10:49:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli, S.Sos., M.Si., M.M., Hadiri langsung upacara Pembukaan TMMD Ke-114 TA 2022 dilapangan bola Lemoe Jalan Jend. M.Yusuf Kelurahan Lemoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, Selasa, (26/07/2022). 

    Pada upacara pembukaan TMMD Tahun 2022 ini, DR. H. M Taufan Pawe, S.H., M.H.,(Walikota Parepare) menjadi inspektur upacara, sekaligus laksanakan pemeriksaan pasukan, pembacaan laporan kesiapan, penandatanganan Naskah berita acara, penyamatan tanda peserta dan penyerahan Toolkit TMMD ke-114 Ta. 2022 secara simbolis oleh Inspektur Upacara.

    Adapun penyampaian Walikota Parepare dalam amanatnya, "Pangdam XIV/hasanuddin sebagai salah satu Putra terbaik Sulawesi Selatan dan hari ini kami semua masyarakat kota Parepare merasa terhormat merasa tersanjung beliau hadir ditengah-tengah kita dalam acara TNI Manunggal membangun desa yang l114 Tahun 2022 ini", Kata Walikota Parepare

    "merupakan jiwa patriotisme Yang Tidak diragukan di diri beliau Bapak Jenderal Terima kasih jenderal Kami merasa bangga sekali luar biasa saya tidak pernah bermimpi dalam hidup saya saya sebagai inspektur upacara," Imbuhnya.

    Sementara Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli saat ditemui Awak PID, Bahwa dengan adanya TMMD ke-114 ini, tentara sebagai manunggal dengan mengabdikan diri kepada masyarakat guna turut membantu pemerintah mensukseskan pembangunan di daerah terutama daerah yang dirasa masih tertinggal bisa terwujud. 

    "Ini merupakan wujud kepedulian TNI-Polri dan unsur-unsur yang terkait merupakan suatu upaya untuk mensejahterakan masyarakat," Tandas Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +