-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Lantik Bintara Polri Tahun 2022, Kapolda Sulsel: Lindungi dan Layanani Masyarakat dengan Sepenuh Hati

    Admin 3
    07/07/22, 22:04 WIB Last Updated 2022-07-07T15:06:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS, M.M., Lantik Bintara Polri TA. 2022 di SPN Polda Sulsel, Kamis, (07/07/2022).

    Dengan selesainya pendidikan pembentukan ini, maka bertambah jumlah personel Polri, diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi Polri kedepan dan semakin meningkat kemampuannya. 

    "Kita adalah polisi maka jadilah sosok panutan dan teladan serta selalu dan selalu lindungi dan layanani masyarakat dengan sepenuh hati" Kata Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Nana Sudjana, AS M.M. 

    Dikatakan pula, Sebanyak 12.240 personel Polri yang di lantik hari ini terdiri atas 11.936 Polki dan 304 Polwan, jumlah tersebut terbagi kedalam 9.997 Bintara Polisi Tugas Umum, 497 Bintara Brimob, 1.606 Tamtama Brimob dan 140 Tamtama Polair. 
    Selain itu, Kapolda Sulsel juga memberikan beberapa penekanan yaitu, tingkatkan selalu keimanan dan ketakwaan terhadap tuhan yang maha esa sebagai pedoman dalam kehidupan dan pelaksanaan tugas, pegang teguh dan amalkan nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya dalam setiap langkah pengabdian sebagai insan Bhayangkara, jaga nama baik Polri dan junjung tinggi panji-panji Tribrata, 

    Senantiasa bangun komunikasi positif dan santun dengan masyarakat, serta perkuat sinergi dan solidaritas dengan rekan-rekan TNI, pemerintah daerah, serta seluruh komponen bangsa lainnya guna memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif dan

    Tingkatkan selalu kemampuan dan pengetahuan untuk mengembangkan diri agar tidak tertinggal oleh perkembangan situasi dan kondisi saat ini dan akan datang. Ungkap Kapolda. 

    Setelah pelantikan, Bintara Remaja mempersembahkan yel-yel kepada Kapolda dan Pejabat Utama beserta tamu undangan yang hadir. Para orang tua siswa sangat antusias untuk melihat anaknya di lantik menjadi seorang abdi negara terbukti dengan kehadiran orang tua yang menunggu anaknya untuk melepas rindu.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +