-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Melalui Virtual, Kapolres Sidrap Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76

    Admin 3
    05/07/22, 18:35 WIB Last Updated 2022-07-11T01:47:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Lewat Virtual Zoom Clouds Meeting, Puncak upacara perayaan memperingati HUT ke - 76 Bhayangkara Polri, kegiatan yang berlangsung di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah. Upacara HUT Bhayangkara dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo

    Sedangkan di Polres Sidrap bersama Forkopimda dan PJU Polres Sidrap di Pimpin oleh Bupati Sidrap yang di wakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Sidrap Ir. A. Faizal Ranggong di dampingi Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH bertempat di teras Masjid Al - Ikhlas Polres Sidrap. Selasa, (5/7/2022).

    Adapun tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

    “Dalam kegiatan upacara lewat Virtual Zoom Clouds Meeting ini di hadiri Bupati Sidrap yang di wakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir. Andi Ranggon, Ketua DPRD H. Edi Anas Djunaedi, Ketua Pengadilan Jumadi Apri Ahmad, S.H., M.H., Kejari Sidrap H. Syamsul Kasim. S.H., M.H., Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo S.I.K., M.H., Dandim 1420 Sidrap atau yang di wakili oleh Kasdim Mayor Arm. Ari Widarto, Wakapolres Sidrap Kompol H. Muhtar. S.E., PJU Polres Sidrap, Kapolsek Jajaran, Bintara Polres Sidrap, Personil Kodim 1420, Satpol, Damkar serta Dishub.

    Setelah rangkaian upacara selesai di lanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Sidrap dan di serahkan kepada Personel yang tertua dan yang termuda dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +