-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Pekat, Polres Palopo Kerahkan Puluhan Personel Gabungan

    Admin 3
    06/07/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-07-06T04:11:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Upaya kepolisian Resor Palopo dalam mengendalikan potensi tindak kriminalitas terus dilakukan dengan berbagai cara, seperti pada Selasa malam, 5 Juli 2022, Polres Palopo melakukan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) guna mencari potensi tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat.

    Sasaran operasi itu dimulai dari premanisme, judi, miras ilegal, narkoba hingga pronografi dan prostitusi.

    Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, mengatakan, mengerahkan seluruh fungsi yang ada di Polres Palopo untuk menggalang potensi tindak kriminal dalam operasi tersebut dengan bersama Instansi terkait.

    "Semua fungsi diterjunkan kelapangan untuk melakukan tindakan dalam operasi pekat ini, selain itu, kami juga kerahkan dari Instansi terkait seperti Satpol PP Pemkot Palopo", kata Kapolres Palopo. 

    "Premanisme akan kami tindak, Prostitusi baik online maupun konvensional. Narkoba terutama, juga menjadi target operasi," Imbuh AKBP Muh. Yusuf Usman. 

    Dikatakan pula, bahwa pihaknya akan tetap menjaga kondusifitas Kota Palopo, yang mana tindak kejahatan konvensional itu bermula dari minuman keras dan narkoba.

    "Operasi Pekat ini bakal dilakukan selama sepekan sejak Selasa 5 Juli 2022 dengan menerjunkan 70 personel gabungan TNI dan Satpol PP" pungkasnya.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +