-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pastikan Kesiapan Personel, Kapolres Parepare Pimpin Langsung Apel Pagi

    Admin 3
    04/07/22, 15:34 WIB Last Updated 2022-07-04T08:35:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Pastikan kesiapan Personel sebelum beraktivitas, Polres Parepare menggelar Apel Pagi di Halaman Mapolres Parepare tepatnya Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin, (04/07/2022).

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, S.IK., diikuti oleh Waka Polees Parepare, para Pejabat Utama (PJU), Perwira, serta Personel dan ASN Polres Parepare.

    Pada kesempatan ini, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.IK., mengucapkan terimakasih dan apresiasi selama rangkaian Hari Bhayangkara ke-76.

    "Terimakasih kepada seluruh personel atas kerjasamanya selama kegiatan Hari Bhayangakara ke-76, karena dari sekian banyak kegiatan personel dapat melaksanakannya secara maksimal," Kata Kapolres Parepare. 

    Dikatakan pula, untuk kegiatan puncak Hari Bahayangkara ke-76 akan dilaksanakan Upacara secara virtual esok hari, Selasa 05 Juli 2022, yang dipimpin langsung oleh Paresiden Republik Indonesia di Batalyon B Pelopor Brimobda Sulawesi selatan begitu juga acara syukuran di gedung Baruga Pratistha. 

    "Kita melaksanakan acara syukuran secara internal, olehnya itu diharapkan kepada seluruh personel walaupun tidak keseluruhan ikut upacara namun agar tetap hadir dalam acara syukuran," harap AKBP Andiko Wicaksono

    Lebih lanjut, bahwa dalam kegiatan itu, juga dilakukan pengucapan tribrata dan menyanyikan lagu Mars Polri yang diikuti seluruh peserta Apel
    Usai Apel Pegecekan, dilanjutkan dengan Doa bersama dan pengumpulan sumbangan sukarela yang akan diberikan kepada personel Satuan Binmas yaitu, AIPTU Anton yang sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare. Ucapnya.

    (MW/RL/CR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +