-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Puluhan Personel Naik Pangkat, Kapolres Soppeng: Selamat dan Sukses Selalu dalam Melaksanakan Tugas

    Admin 3
    04/07/22, 12:58 WIB Last Updated 2022-07-04T06:17:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng menggelar upacara Korps Raport kenaikan pangkat personel Polres Soppeng TMT 01 Juli 2022 di Halaman Mapolres Soppeng, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin, 04 Juli 2022 sekira Pukul 08.00 wita.

    upacara Koorps kenaikan pangkat tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., selaku Inspektur Upacara dan Kanit Regident Sat Lantas Polres Soppeng, Iptu H. Alwi S.Pd., M.Si., sebagai Komandan upacara, sementara Kasiwas AKP Sainuddin, S.Sos., bertindak perwira pelapor.

    Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., dalam amanatnya bahwa, upacara laporan kenaikan pangkat yang diselenggarakan pada hari ini bukanlah merupakan suatu pemberian organisasi Polri terhadap saudara yang diperoleh dengan sendirinya, namun telah melewati periode dan persyaratan tertentu melalui Proses Seleksi panjang dengan beberapa kriteria penilaian sebagai persyaratan serta pertimbangan pimpinan sehingga kenaikan pangkat tersebut diberikan atas hasil jeri payah dan usaha saudara sendiri. 

    "Kepada saudara yang baru naik pangkat, saya selaku pimpinan Polres Soppeng maupun secara pribadi mengucapkan selamat dan sukses selalu dalam melaksanakan tugas kedepan, jangan lupakan keluarga, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai Evaluasi serta menjadi cambuk terhadap diri kita dalam melaksanakan tugas serta selalu disyukuri karena merupakan anugerah tuhan yang maha Esa dan merupakan amanah yang diberikan Kepolisian RI kepada saudara." Kata AKBP Santiaji Kartasasmita

    Dikatakan pula, Pada Korps Raport kali ini terdapat sebanyak 16 personel Polres Soppeng mendapat kenaikan pangkat yang terdiri dari Ipda ke Iptu 1 orang, Bripka ke Aipda 8 orang, Brigpol ke Bripka 1 orang, Briptu ke Brigpol 3 orang dan Bripda ke Briptu 3 orang.

    "Saya selaku pimpinan Polres Soppeng berharap berharap kenaikan pangkat yang saudara terima ini hendaknya dapat mendorong motivasi, Inovatif, dan semangat kerja saudara untuk meraih prestasi dan semangat dalam pelaksanaan tugas yang lebih baik terutama dalam mewujudkan Polri yang Presisi". Tandas AKBP Santiaji Kartasasmita. 

    Untuk diketahui, bahwa pada giat tersebut, juga dihadiri oleh Wakapolres Soppeng, Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., bersama PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Personel Gabungan Satfung Polres Soppeng, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji, pengurus beserta Anggota yang mendapat kenaikan pangkat.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +