-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Perwakilan Polres Wajo Berhasil Rebut Juara Pertama Lomba Domino Piala Kapolda Sulsel

    Admin 3
    15/07/22, 19:34 WIB Last Updated 2022-07-16T20:09:48Z
    Wargata.com, Maksassar - Lomba Menulis dan Domino Piala Kapolda Sulsel Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 resmi diumumkan pada hari ini, Jum'at, 15 Juli 2022 yang bertempat di Aula Mappaodang Polda Sulawesi Selatan.

    Dalam Lomba Menulis dan Domino berbagai Awak Media yang mengikuti, mulai dari Media Online, Cetak, serta TV yang ada di Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan termasuk Media ini.

    Adapun Juara Pertama Lomba Domino Piala Kapolda Sulsel berhasil direbut oleh Sahar Utusan Polres Wajo yang merupakan Media Online Kompas Terkini.com dan Untuk Juara Kedua dimenangkan Ahkam Perwakilan Polres Barru, sedangkan Juara Ketiga diraih oleh Muh. Haris dari Perwakilan Polres Jeneponto

    Penyerahan Hadiah Lomba Domino Piala Kapolda Sulsel ditambah dengan Uang Pembinaan Sebesar Rp. 4.000.000,- untuk Juara I, dan Juara ke II, Rp. 3.000.000,-Sedangkan Juara ke III, Rp. 2.000.000,- yang diserahkan langsung Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana As, M.M., kepada Juara Pertama, begitu juga ke Juara Kedua. Sementara Penyerahan Hadiah juara Ketiga diserahkan oleh Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol CH., Patoppoi S.St., N.K., S.H.

    Pada kesempatan itu, Kapolda Sulsel Mengucapkan selamat kepada para Juara, "Selamat ya' Bisa dapat Juara Satu" Kata Kapolda kepada Sahar

    Serupa dengan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana., S.H., S.I.K., M.H., saat ditemui oleh media ini seusai penerimaan hadiah juga mengucapkan selamat atas juara yang diraih, dan terimakasih kepada rekan rekan media atas kehadirannya serta menyempatkan waktu untuk mengikuti Lomba ini. Ucapnya. 

    Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Sulsel, Kabid Humas, Wakapolda, beserta PJU Polda Sulawesi Selatan dan Para Pimpinan Media, PORDI Kota Makassar, Awak Media sebagai peserta, serta panitya.

    (MW/RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +