-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Enrekang Ajak Personel Ciptakan Kamtibmas Kondusif

    Alam - Admin 2
    27/07/22, 18:12 WIB Last Updated 2022-08-25T21:33:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjadi kegiatan rutin sebelum menjalani rutinitas Polri dalam keseharian, Apel pagi menjadi langkah awal dan menjadi bentuk persiapan polri menjalani aktivitas dan tugas-tugas Polri.

    Apel pagi kali ini yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Enrekang AKP Anton, SH., lebih menekankan kepada personil Polsek Enrekang untuk lebih meningkatkan kondusifitas dan keamanan dalam wilayah hukum Polsek Enrekang, Rabu (27/07/22).

    "Dalam mencapai kondisi kamtibmas didalam wilayah hukum Polsek Enrekang tentunya perlu keaktifan Polri serta peran serta masyarakat untuk meningkatkan kamtibmas tersebut", kutip ucapan Kapolsek Enrekang saat pimpin apel pagi.

    Ditambahkan pula oleh AKP Anton, SH., kepada personil Polsek Enrekang agar tetap aktif lakukan patroli pada saat malam hari, khususnya pada jam-jam rawan.

    Diharapkan semoga dengan hadirnya Polri dalam melaksanakan kegiatan Patroli mampu menjadi jaminan keamanan kepada masyarakat.

    "Untuk menekan terjadinya tindak kriminalitas, Saya juga berharap untuk rekan-rekan tetap rutin lakukan Patroli pada jam-jam rawan demi keamanan masyarakat", anjutnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +